Pengunjung Website
Hari Ini: 6,299
Minggu Ini: 30,469
Bulan Ini: 1,013,395
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,799

Jabatan Dansatpom Lanud Abdularchman Saleh Diserahterimakan

Jabatan Dansatpom Lanud Abdularchman Saleh Diserahterimakan Jabatan Dansatpom Lanud Abdularchman Saleh Diserahterimakan

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Abdulrachman Saleh dari Letkol Pom Budi Utomo, M.Han., kepada Mayor Pom Andi Muhtar, bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh. Senin (30/10/2023).

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya mengatakan kegiatan serah terima jabatan di tubuh organisasi TNI Angkatan Udara merupakan suatu keniscayaan yang harus dilaksanakan. Tujuannya adalah untuk menjamin keberlangsungan organisasi agar berjalan secara sehat dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan serta terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektif, dan efisien.

“Alih tugas dan jabatan merupakan salah satu sarana bagi perwira yang dipromosikan untuk mengemban jabatan baru yang lebih luas, sehingga dapat mengembangkan daya kreatif dan inovatifnya guna merealisasikan tugas-tugas secara lebih baik dan professional,” lanjut Danlanud.

Kepada Letkol Pom Budi Utomo, Danlanud Abd Saleh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pom Budi Utomo atas pengbadian, dedikasi, loyalitas, dan kinerjanya dalam mengemban tugas sebagai Dansatpom Lanud Abd Saleh.

Jabatan Dansatpom Lanud Abdularchman Saleh Diserahterimakan Jabatan Dansatpom Lanud Abdularchman Saleh Diserahterimakan

“Kepada Mayor Pom Andy Muhtar sebagai Dansatpom Lanud Abd Saleh yang baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara kepada saudara. saya percaya dengan pendidikan dan pengalaman penugasan sebelumnya akan menjadi bekal berharga guna merealisasikan tugas-tugasnya sebagai Dansatpomau Lanud Abdulrachman Saleh yang baru secara terarah, proporsional, dan professional,” ujar Danlanud.

Di akhir sambutannya Danlanud mengatakan bahwa upaya penegakan hukum, disiplin dan tata tertib di Satpomau Lanud Abd Saleh hendaknya dilakukan berdasarkan atas konsistensi dan komitmen untuk menjadikan Lanud Abd Saleh sebagai Lanud di jajaran Koopsud II yang dapat dibanggakan.

Ditempat yang sama secara bersamaan juga dilaksanakan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 07 Satpomau Lanud Abd Saleh dari Ny. Tantin Budi Utomo kepada Ny. Dewi Andi Muhtar yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 D II Lanud Abd Saleh Ny. Ila Fairlyanto.

Hadir dalam upacara Sertijab ini, Dandepohar 30, Danwing Udara 2, para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub, Danyonko 464 Kopasgat, Dandenmatra 2 Kopasgat, serta pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh dan Insub.

Jabatan Dansatpom Lanud Abdularchman Saleh Diserahterimakan