Pengunjung Website
Hari Ini: 15,226
Minggu Ini: 411,756
Bulan Ini: 1,343,513
|
Jumlah Pengunjung: 8,812,459

Jabatan Danskadron Udara 1 Lanud Supadio Diserahterimakan

TNI AU.  Jabatan Komandan Skadron Udara 1 Wing 7 Lanud Supadio resmi diserahterimakan pada Upacara Serah Terima Jabatan Danskadron Udara 1 Lanud Supadio yang dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 1 Lanud Supadio, pada Kamis (29/8/2024).

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa memimpin Upacara sertijab sekaligus menjadi saksi penyerahan kursi jabatan Danskadron Udara 1 dari Letkol Pnb Mohammad Syaifudin, M.M.S., kepada Letkol Pnb Dedi Andres Saputra, M.Han.

Diketahui Letkol Pnb Mohammad "Orion" Syaifudin, M.M.S., merupakan Perwira Menengah lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 2004 yang telah tuntas melaksanakan tugasnya sebagai Danskadron Udara 1 Lanud Supadio, yang selanjutnya mendapatkan jabatan baru menjadi Pabandyapenak Paban IV/Jianstra Sopsau.

Sementara itu Letkol Pnb Dedi "King Bee" Andres Saputra, M.Han., merupakan Perwira Menengah lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 2005 yang pernah sukses menjajal kecanggihan Pesawat Rafale.

Komandan Lanud Supadio kepada Letkol Pnb Mohammad Syaifudin, M.M.S., menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Danskadron Udara 1.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan, dalam melaksanakan tugas sebagai Danskadron Udara 1," ucap Komandan Lanud.

Selain itu, Komandan Lanud juga menaruh percaya kepada Letkol Pnb Dedi Andres Saputra, M.Han., yang telah memiliki banyak pengalaman, dapat menjalankan tugas sebagai Danskadron Udara 1 ini  dengan sebaik-baiknya.

"Saya Percaya Amanah yang Diberikan Pimpinan serta dengan Pengalaman Penugasan selama ini, Insha Allah, Letkol Pnb Dedi Andres mampu Melaksanakan Tugas ini dengan Sebaik-Baiknya," lanjut Danlanud.

Ditempat yang sama, dilaksanakan Sertijab Ketua PIA AG Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 dari Ny. Aprilia Mohammad Syaifudin kepada Ny. Triyana Dedi Andres yang disaksikan oleh Ketua PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Ny. Linda Reka Budiarsa.

Usai pelaksanaan sertijab, acara dilanjutkan dengan Passing in dan Passing Out Pejabat Baru dan Pejabat Lama.