Pengunjung Website
Hari Ini: 5,680
Minggu Ini: 430,308
Bulan Ini: 961,239
|
Jumlah Pengunjung: 4,822,644

JABATAN KOMANDAN SKADIK 204 LANUD SULAIMAN DISERAHTERIMAKAN

Letkol Psk Ahmad Sunawar S. Qodri menyerahkan tongkat komando dan jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 204 Lanud Sulaiman kepada Letkol Psk Sumarsono, pada upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Marsudiranto W., di lapangan apel Skadik 204 Lanud Sulaiman, Bandung, Rabu (16/4). 

Danlanud menyampaikan bahwa serah terima jabatan dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. Diharapkan dengan pergantian tersebut dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran lembaga pendidikan skadik 204 sebagai dapur pencetak prajurit TNI Angkatan Udara yang berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya.

Disampaikan pula bahwa pembinaan kualitas prajurit tak lepas dari unsur kualitas fisik, profesi, dan mental. “Karenanya, saya berpesan agar personel yang mengawaki skadron pendidikan 204 diarahkan agar dapat berupaya membentuk postur prajurit dengan unsur kualitas tersebut, sehingga mampu berfungsi sebagai pendorong, pengarah, dan pengendali perilaku prajurit,“ kata Danlanud. 

Menurut Danlanud bahwa pembinaan kualitas prajurit tak lepas dari unsur kualitas fisik, profesi, dan mental. “Mengingat demikian strategisnya kualitas hasil didik bagi keberadaan TNI Angkatan Udara ke depan, maka saya mengharapkan agar para pelaku di lembaga pendidikan untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas hasil didik,“ tegas Danlanud. 

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Psk Ahmad S.S. Qodri bahwa selama menjabat telah menjalankan tugasnya dengan baik. Selanjutnya, Letkol Psk Ahmad S.S. Qodri menduduki jabatan baru sebagai Danyon Ko 461 Wing I Paskhas sedangkan Letkol Psk Sumarsono sebelumnya menjabat sebagai Kadisops Pusdiklat Paskhas.