Pengunjung Website
Hari Ini: 15,073
Minggu Ini: 423,405
Bulan Ini: 151,530
|
Jumlah Pengunjung: 4,012,935

Jabatan Koordostun Sekkau Diserahterimakan

TNI AU. Jabatan Koordostun Sekkau yang selama ini diemban oleh Kolonel Lek Asep Rahmat Hidayat, S.Sos., M.M., diserahterimakan kepada Kolonel Pom Didik Gufirmanto, S.H., M.H., melalui Acara Serah Terima Jabatan di Lobby Gedung Widya Mandala, Sekkau, Jakarta, Kamis (25/4/24).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Sekkau, Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kasau Nomor Kep/4-PKS/III/2024 tanggal 27 Maret 2024 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara, termasuk jabatan di lingkungan Sekkau.

Komandan Sekkau dalam amanatnya menyebutkan bahwa pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal serta menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi.

"Pergantian pejabat ini juga merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi untuk menghadapi situasi yang terus berkembang" ujar Dansekkau

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat Sekkau, serta para Dosen Penuntun.