Pengunjung Website
Hari Ini: 703
Minggu Ini: 194,945
Bulan Ini: 832,872
|
Jumlah Pengunjung: 7,331,630

Jaga Kemampuan Fisik Prajurit, Lanud SPR Laksanakan Garjas Semester I

TNI AU. Jayapura. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kesegaran jasmani dan kemampuan fisik prajurit dalam mendukung kelancaran tugas kedinasan, Personel Lanud Silas Papare melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) semester I tahun 2024, bertempat di Lapangan Rully Nere Lanud Silas Papare, Selasa (14/05/2024). 
Sebelum kegiatan tes Garjas periodik diawali dengan pemeriksaan tekanan darah dan denyut jantung oleh tim kesehatan, peregangan dan dilanjutkan tes kesegaran jasmani A yakni lari selama 12 menit. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tes kesegaran B, yakni pull up, sit up, push up, dan shuttle run
Pelaksanaan tes garjas ini dilaksanakan mulai tanggal 14, 16, dan berakhir tanggal 31 Mei 2024, diikuti oleh seluruh personel Lanud Silas Papare. 
Pelaksanaan Tes Garjas diselenggarakan oleh Staf Binjaskemil Lanud Silas Papare. Hadir dalam kegiatan Garjas tersebut, Kepala Dinas Personel Lanud Spr Letkol Adm Ridwan Syaparudhin, S.E., M.Si., Ps. Kasubsi Binjas Sibinjaskemil Lanud Spr, Mayor Kes Budi Mulyono, serta Ps. Kaur Samapta Lanud Spr Kes Boria D., S.Pd.