Pengunjung Website

Jalin Silaturahmi, Ketua Umum BPP-PPAU Kunjungan Kerja Ke PPAU Cabang 06 Malang

TNI AU. Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Pusat Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (BPP-PPAU) Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna, dan Ibu Ayu Sutisna beserta rombongan pengurus melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke Kantor Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 06 Malang dan diterima langsung oleh Ketum PPAU Cabang 06 Malang Kolonel (Purn) Tjetjep Koesmana beserta pengurus bertempat di kantor PPAU Cabang 06, Malang, Rabu (3/7/2024).

Kunjungan dan silaturahmi pengurus pusat BPP-PPAU ini disambut hangat oleh Ketum PPAU Cabang 06 Malang beserta pengurus.

Kunjungan kerja ini juga dilaksanakan peninjauan ke pertokoan UKM PPAU cabang 06 Malang serta melaksanakan tatap muka dan pengarahan dengan seluruh anggota PPAU cabang 06 Malang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel (Purn) Tjetjep Koesmana menyampaikan rasa hormat dan bangga atas kunjungan dari ketum PPAU pusat, serta bimbingan,  dukungan moril maupun materiel Ketum PPAU pusat selama ini, organisasi PPAU Cabang 06 Malang dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Kadispers Lanud Abd Saleh Kolonel Adm Haridinuto, S.T., PGDip., MSS., mewakili Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna dan ibu Ayu Yuyu Sutisna beserta rombongan di Lanud Abd Saleh, selain itu, kunjungan kerja ketua umum BPP-PPAU ini juga akan menjadi sebuah momentum yang memotivasi seluruh pengurus beserta anggota PPAU cabang 06 Malang untuk terus berkarya dan sumbang pemikiran konstruktif bagi bangsa dan negara khususnya TNI AU.

Sementara itu Ketua Umum BPP-PPAU pusat  juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas penyambutanya oleh PPAU Cabang 06 Malang beserta Lanud Abd Saleh semoga silaturahmi ini akan terus terjaga dan semoga melalui pertemuan ini hubungan kekeluargan yang sudah terjalin selama ini dapat terpelihara semakin erat.

Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk menyampaikan program kerja PPAU Tahun Anggaran 2024, turut hadir dalam kegiatan ini Ka. RSAU dr. M. Moenir Lanud Abd Saleh dan pengurus pusat BPP-PPAU, serta anggota PPAU Cabang 06 Malang.