Pengunjung Website
Hari Ini: 2,247
Minggu Ini: 54,518
Bulan Ini: 501,793
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,551

Jalin Silaturahmi Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Happy Hour With Satuan yang Sedang Melaksanakan Misi

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi para pejabat utama Lanud Roesmin Nurjadin menggelar Happy Hour With satuan-satuan yang sedang melaksanakan latihan dan misi di Lanud Roesmin Nurjadin di Dermaga Inspirasi Mirage, Rabu (3/7/2024).

Acara yang dilaksanakan dengan suasana santai tersebut dimaksudkan sebagai ucapan selamat datang bagi Crew Skadron Udara 1 dari Lanud Supadio Pontianak yang sedang melaksanakan Mission Oriented Training. Ucapan terima kasih dan apresiasi bagi crew Skadron Udara 4 Lanud Abdulrachman Saleh Malang yang telah selesai melaksanakan misi Operasi Modifikasi Cuaca di provinsi Riau, serta crew Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor yang akan diaplos setelah satu bulan melaksanakan standby SAR di Lanud Roesmin Nurjadin.

"Yang pertama saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas nama pemerintah provinsi Riau kepada crew Skadron Udara 4 atas pelaksanaan misi OMC di Provinsi Riau, selanjutnya atas nama Lanud Roesmin Nurjadin saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan dari Bogor Skadron Udara 6 yang melaksanakan misi standby SAR di Lanud Roesmin Nurjadin." Demikian dikatakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutannya mengawali acara. 

Lebih lanjut Komandan meminta kepada satuan-satuan yang telah selesai dan yang sedang melaksanakan misi untuk tetap melaksanakan kegiatan operasi penerbangan sesuai dengan prosedur, utamakan safety, pastikan segala sesuatunya dapat berfungsi dengan baik.

"Safety, bukan sekedar formalitas, betul-betul di cek. Kalau kita betul-betul bekerja dengan baik Inshaallah hasilnya juga baik, tapi kalau kita bekerja dengan asal-asalan hasilnya juga asal-asalan. Jadi bekerjalah dengan senang hati," lanjut Danlanud.

Komandan juga meminta acara ramah tamah santai ini juga dapat dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi dan bersilaturahmi diantara para crew dan penerbang yang berasal dari pesawat yang berbeda, sehingga dapat menambah ilmu satu dengan yang lain.