Pengunjung Website
Hari Ini: 5,306
Minggu Ini: 57,572
Bulan Ini: 504,847
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,605

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Lanud Sutan Sjahrir Hadiri Pembukaan Kapolda Cup Badminton Polda Sumbar 2024

TNI AU. Padang. Tetap kompak dan menjaga sinergitas TNI-Polri, Personel Lanud Sutan Sjahrir Hadir dan mengikuti Pembukaan Kapolda Cup Badminton Polda Sumbar bertempat di Hall Bulutangkis Polda Sumbar, Padang. Rabu (19/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin diwakili Kadislog Letkol Kal Doddy Yuliansyah, S.E., turut serta dalam pembukaan giat tersebut.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh atlet perwakilan dari setiap instansi Provinsi Sumbar yang akan berlaga di Kapolda Cup Badminton Sumbar. Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Prov Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., beserta Forkopimda Prov Sumbar lainnya.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono,  S.I.K., S.H., membuka secara langsung tournament Kapolda Cup Badminton 2024. yang akan dilaksanakan selama 5 hari dari 19 juni 2024 sampai dengan 23 juni 2024, dengan peserta diikuti perwakilan dari Club/ PB di Pengprov, Pengkot/Pengcab di Sumatera, serta beberapa Instansi di Sumatera Barat yang terbagi dalam beberapa kategori Atlet.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 nanti. "Dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini kita melaksanakan pertandingan dan perlombaan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Khusus di Sumbar dan juga referensi dari perintah Kapolri salah satunya ada cabang keolahragaan Badminton yang nanti akan dipertandingkan di tingkat pusat," sambutnya.