Pengunjung Website
Hari Ini: 6,022
Minggu Ini: 58,293
Bulan Ini: 505,568
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,326

Jam Komandan dan Safety Meeting di Lanud Halim P

DSC 6006

TNI AU. Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Adrian P. Damanik, S.T., M.M., memberikan Jam Komandan sekaligus disosialisasikan tentang safety meeting oleh beberapa Pejabat Lanud kepada seluruh personel Lanud Halim P bertempat di Hanggar Skadron Udara 45, Lanud Halim P. Jumat, (24/02/2023).

DSC 5911

Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel dan juga untuk mengetahui sejauh mana tugas-tugas masing-masing dilapangan serta kondisi para personel Lanud Halim P.

Danlanud Halim P menyampaikan beberapa penekanan dari Presiden RI, diantaranya pengendalian inflasi, penghapusan kemiskinan ekstrim, penurunan stunting dan peningkatan investasi, kemudian daro Panglima TNI terkait peningkatan kemampuan operasi gabungan, penajaman naluri tempur, soliditas TNI dengan instansi lain, selanjutnya beberapa penekanan dari Kasau terkait peningkatan kualitas SDM, dan netralitas TNI dalam pesta Demokrasi 2024.

Diakhir arahannya Danlanud Halim P menekankan agar seluruh personel Lanud Halim P meningkatkan dan memelihara keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI serta tingkatkan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mendahukukan kepentingan dinas diatas kepentingan pribadi, dan jadikan budaya keselamatan terbang dan kerja sebagai dasar setiap pelaksanaan tugas serta bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat.

Pada kesempatan yang sama juga disosialisasikan tentang safety meeting oleh Danwing Udara 1 Kolonel Pnb Noto Casnoto, Dansatpom Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han, Kaintel Letkol Sus Widyantara Hening F, Kasilambangjaau Mayor Pnb Septi Arun Dwi Saputra.