Pengunjung Website

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Bagikan Bingkisan Lebaran

TNI AU. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh personel. bertempat di Lapangan Apel Lanud Yohanis Kapiyau, Timika, Papua Tengah. Selasa (2/4/2024). 

Pembagian bingkisan ini sebagai wujud ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa atas berkat dan penyertaan-Nya kepada personel Lanud Yohanis Kapiyau dalam menjalankan tugas sekaligus bentuk kepedulian dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Secara simbolis, bingkisan diberikan kepada perwakilan personel Lanud Yohanis Kapiyau, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

 

Dalam sambutannya Danlanud YKU menyampaikan, “Jangan dilihat dari kuantitasnya, tetapi kualitas atau makna yang terkandung dari acara ini untuk mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan, dan kebersamaan keluarga besar Lanud Yohanis Kapiyau”.

 

Lebih lanjut kurang lebih satu minggu lagi menjalankan ibadah puasa Danlanud YKU berpesan bagi personel yang menjalankannya agar tetap menjaga kesehatan, tetap khusyuk beribadah karena sebentar lagi menyambut hari kemenangan. Sedangkan bagi personel yang tidak menjalankan ibadah puasa, agar menghormati rekannya yang berpuasa.”Ungkap Danlanud YKU.