Pengunjung Website
Hari Ini: 38,056
Minggu Ini: 501,146
Bulan Ini: 1,053,360
|
Jumlah Pengunjung: 3,582,602

Jelang Hari Raya Paskah Babinpotdirga Lanud YKU Timika Bantu Warga Binaan Membersihkan Tempat Ibadah

TNI AU. Menjelang Hari Raya Paskah Babinpotdirga Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Sertu Kasimirus Anitu bersama warga binaan membersihkan halaman gereja Khatolik Santu Agustinus Kampung Nawaripi. Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Propinsi Papua Tengah. Kamis (28/03/2024).

Dimana perayaan Paskah sendiri dimaknai dengan hari kebangkitan Yesus Khristus bagi umat kristiani dan juga merupakan perayaan yang paling terpenting dalam memperingati peristiwa yang paling sakral.

Melalui kegiatan ini kami kami secara langsung dapat intrakasi dengan warga untuk membantu kesiapan tempat untuk nantinya ibadah pasakah nanti, dan senantiasa selalu menjalin komunikasi sosial dan mendekatkan diri bersama agar terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ketua Kombas gereja Khatolik santo Agustinus Kampung Nawaripi Bapak Simon bersama warga sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama Babinpotdriga Lanud YKU wilayah binaan kampung Nawaripi yang mana telah bersama sama melaksanakan Kerja Bakti bersama membersihkan lingkungan Gereja, semoga ke depan hubungan silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik.”pungkasnya.