Pengunjung Website
Hari Ini: 26,611
Minggu Ini: 271,755
Bulan Ini: 1,332,036
|
Jumlah Pengunjung: 3,861,272

Jelang HUT ke-78 TNI AU, Lanud Halim P Laksanakan Ziarah Rombongan

TNI AU. Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara, Lanud Halim Perdanakusuma melaksanakan ziarah rombongan yang diikuti oleh Para Pejabat serta perwakilan dari seluruh satuan kerja Lanud Halim P di Taman Makan Bahagia Cileduk, Rabu (17/4/2023).

Diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim P Kolonel Pnb Noto Casnoto, S.T., M.Han., mewakili Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han.,  selaku pimpinan ziarah, dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakkan karangan bunga di Taman Makan Bahagia Cileduk kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta lainnya, kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian taliasih kepada Wakawuri Lanud Halim P.

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT ke-78 TNI AU, namun demikian ziarah ini bertujuan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya pendahulu para prajurit TNI Angkatan Udara yang telah gugur mendahului karena tugas negara, serta mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.