Pengunjung Website
Hari Ini: 6,209
Minggu Ini: 555,598
Bulan Ini: 412,777
|
Jumlah Pengunjung: 11,626,541

Jelang HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, Prajurit Wilayah Kabupaten Mimika Laksanakan Doa Bersama

TNI AU.  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia ke-79 tahun 2024, prajurit TNI di wilayah Kabupaten Mimika melaksanakan doa bersama. Bertempat di Gedung Cartenz, Lanud YKU, Timika, Papua Tengah. Kamis (3/10/2024).

Acara ini digelar sebagai wujud syukur dan pengharapan atas keberlanjutan tugas dan pengabdian TNI kepada bangsa dan negara.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Komandan dan prajurit jajaran TNI dari berbagai kesatuan yang bertugas di wilayah Mimika.

Doa bersama dipimpin oleh Ustadz Ahmad Abdul Adzim yang diawali dengan tausiyah sebagai ungkapan bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan sebagai momentum untuk memperkuat semangat persatuan, pengabdian, dan kesiapsiagaan prajurit TNI dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., mengatakan "Peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 ini menjadi refleksi atas perjalanan panjang TNI dalam menjaga kedaulatan negara, serta komitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Papua, termasuk Kabupaten Mimika." Pungkas Danlanud YKU.

Melalui kegiatan ini, diharapkan TNI semakin meneguhkan perannya sebagai pilar utama dalam menjaga stabilitas nasional dan memperkuat sinergi dengan masyarakat.