Pengunjung Website
Hari Ini: 16,159
Minggu Ini: 617,525
Bulan Ini: 474,704
|
Jumlah Pengunjung: 11,688,468

Jelang Pemilu 2024, Komandan Lanud Anang Busra Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Kaltara dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Kaltara

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo menghadiri rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-kaltara menjelang pemilu serentak Tahun 2024, bertempat di Kayan Convention Hall Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan, Kaltara. Senin (12/02/2024).

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Provinsi Kaltara dan Forkopimda Kabupaten/Kota se-Kaltara.

Gubernur Kaltara dalam sambutannya menyampaikan, pemilu merupakan salah satu pilar penting dalam demokrasi di negara Indonesia, oleh karena itu, tidak hanya dari peran pemerintah pusat, pemerintah daerah, aparat keamanan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh-tokoh yang ada, diharapkan terjadi komunikasi dan koordinasi yang baik antar pemangku kepentingan sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Sementara itu, Komandan Lanud Anang Busra menyampaikan, prajurit Lanud Anang siap menjaga berlangsungnya pemilu yang aman, damai dan sukses ditanggal 14 Februari Tahun 2024, semoga pemilu nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan masyarakat Indonesia.