Pengunjung Website
Hari Ini: 16,097
Minggu Ini: 68,300
Bulan Ini: 515,572
|
Jumlah Pengunjung: 7,014,329

Jelang Puncak Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-76, Lanud Jenderal Besar Soedirman Adakan Doa Bersama

TNI AU. Personel Lanud J.B.Soedirman mengikuti giat doa bersama dalam rangka menjelang peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan di Masjid Al–Ikhlas Lanud J.B.Soedirman Purbalingga, Jumat (28/7/2023).

Komandan J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr ( Han ) mengatakan doa bersama ini dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Jumat berjamaah dan dilanjutkan Doa bersama dipimpin oleh salah satu Personel Bintal yang di dahului dengan Shalawatan diakhiri dengan doa.

Doa bersama ini dilaksanakan guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan keselamatan dan kelancaran pada saat pelaksanaan peringatan Hari Bakti TNI AU ke-76, yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Juli 2023 besok, serta diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam setiap tugas yang diemban kepada seluruh personel TNI AU dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ngkap Danlanud.

Doa bersama ini dihadiri para pejabat Lanud J.B. Soedirman serta seluruh personel dan masyarakat sekitaran lanud J.B. Soedirman.