Pengunjung Website
Hari Ini: 639
Minggu Ini: 396,953
Bulan Ini: 927,885
|
Jumlah Pengunjung: 4,789,289

Jelang Sertijab, Danlanud Adisutjipto Ambil Apel Khusus Seluruh Personel

TNI AU.  Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., mengambil apel khusus yang diikuti seluruh personel Lanud Adisutjipto di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Senin (29/4/2024). 

Apel khusus ini diselenggarakan menjelang serah terima jabatan Komandan Lanud Adisutjipto. 

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan seluruh personel Lanud Adisutjipto selama menjabat sebagai Danlanud Adisutjipto, sehingga tugas-tugas yang diemban Lanud Adisutjipto dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses. 

Lebih lanjut Danlanud mengatakan agar para personel senantiasa bersyukur dapat berdinas di Yogyakarta, karena itu merupakan anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. 

"Saya juga berpesan kepada seluruh personel, untuk selalu meniatkan ibadah berdinas di Lanud Adisutjipto, sehingga akan diberikan keberkahan dan keberhasilan dalam bertugas," tutup Danlanud. 

Hadir dalam kegiatan ini Danwingdik 100/Terbang, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta para siswa Sekbang.