Pengunjung Website
Hari Ini: 11,373
Minggu Ini: 63,640
Bulan Ini: 510,912
|
Jumlah Pengunjung: 7,009,666

Kadislog Bacakan Amanat Kasau pada Upacara Bendera 17an di Lanud Sutan Sjahrir

TNI AU.  Lanud Sutan Sjahrir menggelar upacara bendera Bulanan 17an yang diikuti seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil bertempat di lapangan Apel Mako Lanud SUT, Padang. Jum'at, (17/5/2024).

Komandan Lanud SUT Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin diwakili Kadislog Lanud Sutan Sjahrir Letkol Kak Lek Dody Yuliansyah, S.E., memimpin sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam kesempatan tersebut Kadislog membacakan amanat tertulis Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI M Tonny Harjono, S.E., M.M., dalam amanatnya tertulis ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI AU, yang telah berkontribusi langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Upacara HUT ke-78 TNI AU, baik secara terpusat di Yogyakarta, maupun yang dilaksanakan mandiri di satker masing-masing.

Momen peringatan hari jadi Angkatan Udara, adalah refleksi penting akan eksistensi pengabdian dan peran serta TNI AU dari waktu ke waktu, dalam menjaga tanah air dan angkasa Indonesia, serta melindungi segenap bangsa,  Jelas Kasau.

Semoga semangat kebersamaan yang telah kita tunjukkan selama ini dapat terus berlanjut dan menjadi fondasi yang kuat untuk membangun masa depan TNI AU yang lebih baik lagi.

Dalam beberapa waktu ke depan, kita akan turut merealisasikan salah satu kebijakan strategis nasional yaitu Program pemerintah dalam pemindahan ibu kota dari Jakarta ke IKN, yang secara bertahap mulai dilakukan. 

Untuk itu, selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya menghimbau kepada seluruh personel TNI AU yang terlibat, agar mendukung penuh program tersebut. 

Lebih dari itu, TNI Angkatan Udara juga akan terus mendukung dan mempersiapkan diri dalam proses transisi ke Ibu Kota Negara yang baru, secara sinergi dengan seluruh elemen bangsa lainnya.

Mengakhiri amanatnya, Kepala Staf Angkatan Udara menggugah semangat para Perwira, Bintara, Tamtama, dan segenap Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus memberikan pengabdian terbaiknya dengan tulus ikhlas, kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.