Pengunjung Website
Hari Ini: 6,236
Minggu Ini: 30,406
Bulan Ini: 1,013,334
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,739

Kadisops Lanud Muljono Hadiri acara pisah sambut Pangkoarmada II

TNI AU. Surabaya (MUL). Kadisops Lanud Muljono, Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si., mewakili Danlanud Muljono menghadiri Upacara acara Pisah Sambut Panglima Komando Armada II ( Pangkoarmada II ) yang digelar di Gedung PCA (Panti Cahaya Armada) Mako Koarmada II, Ujung, Surabaya, Senin (18/12/2023).

Tradisi Pisah Sambut tersebut digelar dalam rangka menyambut Pangkoarmada II  yang secara resmi dijabat oleh Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., menggantikan Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.SI., CHRMP., M.Tr.Opsla.

Dalam sambutannya, Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.SI., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Pangkoarmada II baru Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Koarmada II yang selama ini sudah bertugas dengan baik.

“Dedikasi dan pengabdian yang saudara tunjukkan selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan. Kami juga memohon maaf jika ada kesalahan yang telah kami lakukan selama menjabat sebagai Pangkoarmada II. Dan juga kami mohon pamit untuk menjalankan tugas ditempat yang baru,” ungkap Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.SI., CHRMP., M.Tr.Opsla.

Pada kesempatan yang sama, Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. dalam sambutannya mengatakan bahwa terkait program Pangkoarmada II selama ini, akan diteruskan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai saat ini ,merupakan tantangan dan amanah bagi kami, untuk mempertahankan serta meningkatkannya. Oleh karena itu, kami sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak agar dapat mengemban Amanah dengan baik. Kami juga akan menjalin komunikasi dan masukan kepada  Laksda Yayan Sofiyan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas di Koarmada II," ujar Laksda TNI Denih Hendrata.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Pejabat Jajaran TNI Polri Jawa Timur, Forkopimda Jawa Timur dan Undangan.