Pengunjung Website
Hari Ini: 5,887
Minggu Ini: 30,057
Bulan Ini: 1,012,984
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,388

Kadisops Lanud Muljono Hadiri Dies Natalis Ke-24 Politeknik Penerbangan Surabaya

TNI AU.  Lanud Muljono-Surabaya (MUL) Kadisops Lanud Muljono, Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si., mewakili Danlanud Muljono menghadiri sidang senat terbuka dalam rangka Dies Natalis Ke-34 Politeknik Penerbangan Surabaya, Selasa (19/03/2024).

Direktur Poltekbang Surabaya Ir.Agus Pramuka, MM menyampaikan, bahwa kemajuan Poltekbang Surabaya saat ini berkat kerjasama banyak pihak, seperti halnya para penggagas, kepala daerah dan civitas akademika.

”Peringatan dies natalis ke 34 adalah wujud apresiasi atas pencapaian dan keberhasilan kiprah Politeknik Penerbangan Surabaya di usianya yang ke-34 tahun, dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi, membangun semangat kebersamaan dan menambah wawasan. kami berharap dapat menjadi instansi yang maju dan mampu bersaing di lingkungan Nasional maupun Internasional menuju First Class Airmen di tahun 2045.” Ujar Direktur Poltekbang Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pelaksana tugas badan pengembangan Sdm perhubungan, para narasumber orasi ilmiah, kepala pusat pengembangan SDM perhubungan udara, Kadisops Lanud Muljono, dewan politeknik penerbangan surabaya,  pimpinan kantor perhubungan wilayah surabaya, stakeholder politeknik penerbangan surabaya, para pejabat dan pegawai politeknik penerbangan surabaya, beserta alumni politeknik penerbangan surabaya.