Pengunjung Website
Hari Ini: 374
Minggu Ini: 76,689
Bulan Ini: 523,964
|
Jumlah Pengunjung: 7,022,722

Kadisops Lanud Muljono Pimpin Upacara 17an Di Lanud Muljono

TNI AU. Sebagai garda terdepan keamanan dan kedaulatan negara, semangat juang demi NKRI merupakan hal yang mutlak bagi seluruh prajurit TNI. Hari ini, guna memupuk semangat juang seluruh prajurit, Lanud Muljono melaksanakan Upacara Bendera 17an yang di Lapangan apel Lanud Muljono. Senin, (17/4/2023).

Kadisops Lanud Muljono, Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si, mewakili Danlanud Muljono bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, yang dibacakan oleh Kadisops, disampaikan bahwa ada beberapa perhatian yang harus diindahkan seluruh personil TNI seperti asah terus kemampuan tempur prajurit, baik survival maupun combat. Kemudian, jaga hubungan dan sinergi dengan pemerintah setempat dan institusi lainnya.

Selanjutnya Panglima TNI menekankan bahwa prajurit harus selalu membantu kesulitan rakyat dengan pengobatan massal, bazzar murah, maupun bakti sosial lainnya dan jaga sikap dan hindari arogansi.

Lebih lanjut, Panglima menghimbau prajurit untuk tetap menjaga netralitas TNI dalam pemilu 2024 dan hindari politik praktis dan hindari pelanggaran.

Upacara turut dihadiri oleh segenap pejabat Lanud Muljono. Kegiatan berlangsung aman dan lancar sesuai rencana.