Pengunjung Website
Hari Ini: 374
Minggu Ini: 76,689
Bulan Ini: 523,964
|
Jumlah Pengunjung: 7,022,722

Kadispers Lanud Muljono Pimpin Upacara Bendera 17an

TNI AU. Kadispers Lanud Muljono, Letkol Adm Aris Toteles S., S.T., M.A.P., memimpin Upacara bendera 17-an yang digelar di Lapangan Apel Lanud Muljono, Senin (19/6).

Kadispers Lanud Muljono bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam amanat Pangkoopsudnas, Marsdya TNI Tonny Harjono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Kadispers Lanud Mul menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh personil Lanud jajaran Koopsudnas yang telah senantiasa bersinergi dan menjalankan tugas satuan dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam pesta demokrasi Pemilu 2024, Pangkoopsudnas menghimbau kepada seluruh staf jajaran agar selalu menjaga netralitas TNI, tidak terlibat dalam politik praktis dalam bentuk apapun dan tetap profesional dalam menjalankan tugas negara.

Kemudian, Pangkoopsudnas kembali menekankan akan budaya keselamatan kerja. Safety merupakan prioritas dalam mendukung operasional tugas baik dalam kesiapan pasukan, perawatan alutsista, dan pembinaan kemampuan personil.

Upacara dihadiri oleh segenap pejabat Lanud Muljono dan para staf. Kegiatan berlangsung aman, tertib, dan lancar sesuai dengan rencana.