Pengunjung Website
Hari Ini: 4,487
Minggu Ini: 429,114
Bulan Ini: 960,047
|
Jumlah Pengunjung: 4,821,452

Kadisrendalhar Depohar 10 Memimpin Serah Terima Pesawat CN 295 kepada Skadron Udara 2

TNI AU.  Bandung - Koharmatau. Bertempat di  Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (02/05/2024), suasana kebanggaan dan kebahagiaan saat Kepala Dinas Perencanaan dan Pengendalian Pemeliharaan (Kadisrendalhar), Letkol Tek Wawan Darmawan S.E., M.I.Pol., memimpin acara serah terima pesawat CN-295 kepada Skadron 2. Acara yang dihadiri oleh Komandan Sathar 14, Letkol Tek Agung Suprayogi, M.Han., sebagai penanggung jawab Sathar 14 dan pemeliharaan pesawat tersebut, menandai pencapaian penting dalam pemeliharaan alutsista TNI AU pesawat udara .

Pesawat kebanggaan Skadron Udara 2 yang bersarang di Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan registrasi A-2909 telah melewati proses pemeliharaan di Satuan Pemeliharaan 14 Depohar 10, dengan penuh dedikasi dan kerja keras dari berbagai pihak yang terlibat. Proses servicing yang teliti dan cermat memastikan kesiapan dan kehandalan pesawat dalam menjalankan tugas-tugasnya secara optimal.

Dalam sambutannya, Letkol Tek Wawan Darmawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung proses pemeliharaan pesawat A-2909. “Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mendukung pemeliharaan A-2909,” ujarnya dengan penuh apresiasi.

Kehadiran Komandan Sathar 14 Letkol Tek Agung Suprayogi, M.Han., dalam acara serah terima ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari pihak terkait dalam menjaga kesiapan operasional pesawat-pesawat TNI Angkatan Udara. Selain itu, momen ini juga menjadi sarana untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antar unit di dalam jajaran TNI Angkatan Udara, yang merupakan aspek penting dalam menjaga kehandalan dan kesiapan pesawat. Dengan demikian, serah terima pesawat CN-295 ini tidak hanya sekadar sebuah acara formal, tetapi juga mencerminkan kesungguhan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan kedaulatan udara negara. (Penkoharmatau).