Pengunjung Website
Hari Ini: 1,014
Minggu Ini: 1,014
Bulan Ini: 983,942
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,347

Kafilah Kosek I Medan Raih Juara I Dalam Rangka Seleksi MTQ Kota Medan Ke-57 Tahun 2024

TNI AU. Medan Kafilah Kosek I Medan mencatatkan prestasi yang membanggakan dalam perlombaan MTQ tingkat Kecamatan, dalam rangka seleksi MTQ kota Medan Ke-57 tahun 2024. Kegiatan ini di buka langsung oleh Camat  Medan Polonia Bapak Irfan Asardi Siregar, S.Sos., MTQ ini bertema “Cinta Al Qur’an, Kokohkan Persatuan” yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Medan Polonia, Medan, Sumatera Utara. Selasa (30/4/2024).

Kafilah Kosek I Medan berhasil mendapatkan juara I pada kategori MTQ anak-anak putri yang diraih oleh Salwa Hibatillah Jihan Syakirah, putri dari Pabanda Bintal Kosek I Kapten Sus Joni Chandra, S.Ag., M.Pd., juara III pada kategori MTQ remaja putra diraih oleh Muhammad Syawqi, juga merupakan putra dari Pabandya Bintal Kosek I dan juara III pada kategori MTQ dewasa diraih oleh Praka Sandi Kurniawan Anggota Flightma Kosek I Medan.

Komandan Kosek I Marsma TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., menyampaikan ucapan selamat kepada Kafilah Kosek I yang telah berhasil meraih juara dalam perlombaan MTQ tingkat Kecamatan tersebut, Komandan Kosek I juga berpesan agar mempersiapkan diri dengan terus berlatih untuk mengikuti MTQ kota Medan ke-57 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 s.d. 18 Mei 2024 mendatang.

(Pen-Kosek I).