Pengunjung Website
Hari Ini: 5,887
Minggu Ini: 30,057
Bulan Ini: 1,012,984
|
Jumlah Pengunjung: 4,874,388

Kalabinkur Disdikau Buka Pokja Revisi Kurdik Suspa Ada Barjas dan Suspa BMP

TNI AU.   Bertempat di Aula Mako Skadik 601 Wingdik 600/Kal, Kalabinkur Disdikau Kolonel Sus Eko Dedy didampingi Kadislog Wingdik 600/Kal Letkol Kal Tio Triyono mewakili Komandan Wingdik 600/Kal Kolonel Kal R. Akhmad Wahyuniawan membuka pelaksanaan rapat Kelompok Kerja Revisi Kurikulum Pendidikan (Pokja Rev Kurdik) Suspa Ada Barjas dan Suspa BMP Skadik 601 Wingdik 600/Kal. Selasa, (7/5/2024).
Dalam sambutan Komandan Wingdik 600/Kal yang dibacakan Kadislog menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pendidikan, Kurikulum Pendidikan merupakan salah satu komponen pendidikan yang sangat penting.   Kurikulum yang baik,  tentunya akan memudahkan dan memantapkan proses terselenggaranya pendidikan, sehingga siswa lulusan nantinya siap melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya di satuan masing-masing.
”Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dapat diperbaharui dan selaras dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini. Sehingga materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik diharapkan dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara”. Tutur Danwingdik 600/Kal.
Selanjutnya Danwingdik 600/Kal mengharapkan semoga pelaksanaan rapat pokja revisi kurukulum pendidikan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta memberikan manfaat bagi kemajuan pendidikan, sehingga berbagai program pendidikan dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan harapan yang akan  dicapai. Pungkasnya. 
Sementara itu Kalabinkur Disdikau dalam sambutannya mengajak kepada para peserta pokja untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menghasilkan masukan berupa hal-hal baru yang lebih baik guna menyempurnakan kurikulum yang ada dengan menyesuaikan perkembangan zaman untuk meningkatkan mutu pendidikan di Wingdik 600/Kal.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasikurdikpa Labinkur Disdikau Letkol Sus Hery Mulya A, Pabandyabindikpa Paban IV/Bindik Spersau Letkol Tek Heri Heryadi, S.T., M.T., Kasubsiminpabinprofkal Dismatau Letkol Kal Pahang., Kasubsikurdikbangspespa Labinkur Disdikau Mayor Sus Arif Fakhrudin, S,Pd., M.Si., Danskadik 601 Letkol Kal Dedi Apriantoni,S.M., beserta Instruktur dijajaran Wingdik 600/Kal.