Pengunjung Website
Hari Ini: 2,950
Minggu Ini: 306,028
Bulan Ini: 870,980
|
Jumlah Pengunjung: 8,339,931

Karbol Akademi Angkatan Udara Mnerima Pembekalan Tentang Table Manner

TNI AU. Dalam rangkaian penutupan pendidikan, Karbol Akademi Angkatan Udara mendapatkan pembekalan tata cara makan Internasional (Table Manner), yang disampaikan oleh ibu Claudia Devi, Vice Coorporate General Manager Hotel Platinum Yogyakarta di Gedung Sabang Merauke Akademi Angkatan Udara Senin (08/06/2020).

Ibu Asuh Karbol Ny Lusi Nanang Santoso dalam sambutannya mengharapkan pembekalan ini dapat menjadi sarana penunjang tugas-tugas kedinasan selanjutnya, terutama bila kelak para Karbol berintraksi dengan perwakilan dari negara sahabat. Para Karbol AAU yang sebentar lagi akan dilantik menjadi perwira TNI Angkatan Udara juga mengemban tugas sebagai representasi atau duta dari institusi masing-masing, dituntut untuk mampu menampilkan yang terbaik.

Para Karbol AAU sangat antusias dalam mengikuti acara pembekalan tersebut. Turut hadir pada acara ini Wakil Ketua PIA CBS AAU, Danwingtar, Kordostur, Pembina Harian PIA, dan Para Komandan Skadron Taruna serta Ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU.

[caption id="attachment_151431" align="alignnone" width="300"]KARBOL AKADEMI ANGKATAN UDARA MENERIMA PEMBEKALAN TENTANG TABLE MANNER KARBOL AKADEMI ANGKATAN UDARA MENERIMA PEMBEKALAN TENTANG TABLE MANNER[/caption]