Pengunjung Website
Hari Ini: 4,498
Minggu Ini: 80,823
Bulan Ini: 528,098
|
Jumlah Pengunjung: 7,026,856

Kas Koopsudnas Hadiri Pembukaan Sekkau A-115

TNI AU.   Jakarta - Penkoopsudnas. Kepala Staf Koops Udara Nasional (Kas Koopsudnas) Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M., menghadiri upacara pembukaan Pendidikan Sekkau angkatan ke-115, yang dipimpin Wadankodiklatau Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., di gedung Pramanasala, Sekkau, Jakarta, Selasa (14/5/2024).
 
Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wadankodiklatau mengucapkan selamat kepada Perwira Siswa Sekkau angkatan ke-115 atas terpilihnya untuk mengikuti pendidikan Sekkau.
"Sebagai perwira yang terpilih dan mendapatkan kepercayaan dari pimpinan untuk mengikuti Pendidikan Sekkau, agar para Perwira Siswa dapat memanfaakan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk belajar, berlatih, sekaligus mengasah kemampuan diri dengan pengetahuan dan keterampilan", ucap Dankodiklatau.

Rangkaian pembukaan Pendidikan Sekkau angkatan ke-115 diawali dengan laporan rencana operasi pendidikan yang disampaikan  Komandan Sekkau Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., di ruang rapat Sumitro, Sekkau.

Pendidikan Sekkau angkatan ke-115 diikuti oleh 151 orang Perwira Siswa, diantaranya140 Pasis TNI AU termasuk 10 Pasis Wara, 4 Pasis TNI AD, 4 Pasis TNI AL dan 3 Pasis Mancanegara dari Filipina, Malaysia dan Kamboja.