Pengunjung Website
Hari Ini: 57,589
Minggu Ini: 454,121
Bulan Ini: 1,385,874
|
Jumlah Pengunjung: 8,854,825

Kasau Tandatangani Nota Kesepahaman antara TNI AU dengan PT. PSN

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., bersama Direktur Utama PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) Adi Rahman Adiwoso menandatangani nota kesepahaman antara TNI AU dengan PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) di VVIP Room Pandawa, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Kerjasama ini meliputi perencanaan atau pengembangan teknologi keantariksaan, pemanfaatan Satelit Indonesia dan kerjasama penguatan kemampuan sumber daya manusia di bidang keantariksaan. Oleh karena itu  penandatangan ini merupakan landasan penting antara TNI AU dengan PT. PSN  untuk menciptakan koordinasi dan sinergi yang optimal antara kedua institusi.

Hadir dalam kegiatan penandatanganan MOU Pangkoopsudnas Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Asrena Kasau, Askomlek Kasau, Kadiskomlekau dan Kadiskumau dan dari pihak PT. PSN selain Direktur Utama PT. PSN, Agus Budi Tjahjono Commercial Director, David Fernando Audy Senior Vice President Special Project, Sigit Jatiputro General Manager of Research & Development dan Fari Suud General Manager of Sales Government & Enterprise.