Pengunjung Website
Hari Ini: 57,589
Minggu Ini: 454,121
Bulan Ini: 1,385,874
|
Jumlah Pengunjung: 8,854,825

Kasau Terima Kunjungan Ketum PPAU

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., menerima kunjungan dari Ketua Umum Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna di Ruang Kerja Kasau, Mabesau, Jakarta (31/5/24). 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PPAU yang juga pernah menjabat Kasau periode 2018-2020, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasau atas dukungannya selama ini, sehingga organisasi PPAU dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain bersilaturahmi dengan Kasau, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antara pejabat TNI AU dengan para sesepuh TNI AU. Pertemuan ini juga membahas tentang program kerja dan kepengurusan struktural organisasi PPAU saat ini. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum PPAU didampingi oleh Marsdya TNI (Purn) Wieko Syofyan, Marsda TNI (Purn) Rispandi Ilyas, Marsma TNI (Purn) Djoko Santoso, Marsma TNI (Purn) Agus Hendriyadi, dan Marsma TNI (Purn) M. Aziz Manaf.

Turut hadir mendampingi Kasau, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., Asisten Personel Kasau (Aspers Kasau), Asisten Potensi Dirgantara Kasau (Aspotdirga Kasau), dan Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpersau).