Pengunjung Website
Hari Ini: 7,478
Minggu Ini: 59,732
Bulan Ini: 506,990
|
Jumlah Pengunjung: 7,005,717

Kasau: Tetap Semangat melaksanakan tugas di Papua, Pengarahan Kasau Kepada Prajurit Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Timika. Dalam Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo di Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Kasau berikan Pengarahan pada saat tatap muka bersama anggota, bertempat di Gedung Serbaguna Cartensz Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Senin (4/3/2024).

Dalam pengarahannya Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan, "Tetap Semangat melaksanakan tugas di Papua, tetap harmonis dan jaga sinergitas TNI polri, semoga apa yang telah dilaksanakan demi kebahagiaan bersama," ujar Kasau

Kasau juga mengapresiasi kinerja seluruh Personel Lanud Yohanis Kapiyau atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan peran strategis menjaga kedaulatan wilayah udara Indonesia terutama di kabupaten Mimika, Kasau jugameminta untuk tetap jaga nama baik TNI Angkatan Udara di wilayah kabupaten Mimika.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Mock up Truk Kemhan, penyerahan Kenang-kenangan Kasau kepada Danlanud YKU, Penyerahan tali asih dari Kasau kepada Dansatrad 243 Timika, Danpos Pasgat Timika, Crew Standby Heli Caracal, Penyerahan Tali Asih dari Ibu Kasau kepada perwakilan Guru/Staf TK, PAUD, Posyandu di wilayah Timika, penyerahan sembako kepada perwakilan warga sekitar Lanud YKU, dan diakhiri dengan foto bersama.

Adapun personel yang melaksanakan tatap muka bersama Kasau dan ketua umum PIA Ardhya Garini yaitu dengan Anggota Lanud Yku, Satrad 243 Timika, Crew Pesawat  Satgasud, satgas Pasgat Kewilyahan, Ibu PIA, dan guru Paud Angkasa Lanud YKU. (Penyku)