Pengunjung Website
Hari Ini: 4,094
Minggu Ini: 312,268
Bulan Ini: 2,152,333
|
Jumlah Pengunjung: 11,016,723

Kasibakti Lanud Supadio Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Kayong Utara

TNI AU. Kasibakti Dispotdirga Lanud Supadio Letkol Kes Ismoyo, A.Md., mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa, menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabtan dan Pelantikan Penjabat Bupati Kayong Utara yang bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Provinsi Kalbar, pada Kamis (20/6/2024).

Pj. Gubernur Kalimantan Barat dr. H. Harisson, M.Kes., melantik langsung Penjabat Bupati Kayong Utara yang baru Drs. H. Alfian Salam, M.M., menggantikan Pj. Bupati Kayong Utara masa jabatan 2023-2024 Romi Wijaya, S.Sos., yang berhenti karena hendak maju dalam pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kayong Utara.

Pada sambutannya Pj. Gubernur Kalbar, mengingatkan kepada Penjabat Bupati Kayong Utara yang baru, untuk mempersiapkan agenda kedepan seperti Pilkada dan menyelesaikan beberapa permasalahan di daerahnya.

“Saya ingin mengingatkan Pak Alfian bahwa dalam beberapa bulan ke depan ini kita akan menghadapi Pilkada, benar-benar harus dipersiapkan. Tugas-tugas lain juga seperti inflasi, penghapusan, kemiskinan ekstrim, pengurangan pengangguran terbuka, percepatan investasi, mempermudah perizinan UMKM, kita jalankan dengan serius,” jelas dr. Harisson.

Selain acara serah terima jabatan Penjabat Bupati Kayong Utara, juga dilaksanakan Pelantikan dan Sertijab Penjabat Ketua Tp. PKK Kayong Utara.