Pengunjung Website
Hari Ini: 1,007
Minggu Ini: 375,966
Bulan Ini: 1,086,429
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,819

Kaskoopsud III Buka Latihan Egress TA. 2024

TNI AU. Bali. Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) Ill Marsma TNI Esron Sahat B. Sinaga, S.Sos., M.A., membuka Latihan Egress Tahun 2024 di Lapangan Taman Sari Wisata Bahari Tanjung Benoa, Bali. Jum'at (6/9/2024).

Pangkoopsud III Marsda TNI Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS.,  dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kaskoopsud III, mengatakan tujuan Latihan Egress untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan operasional personel Koopsud III khususnya air crew maupun ground crew pada pelaksanaan tugas operasi.

Pangkoopsud III berpesan agar selama latihan berlangsung seluruh peserta untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan latihan safety, menjaga sikap dan tingkah laku ketika berada dalam lingkungan masyarakat selama latihan berlangsung.

"Manfaatkan seluruh rangkaian kegiatan latihan dengan maksimal, patuhi semua ketentuan dan printah yang diberikan oleh para pelatih maupun para instruktur, agar latihan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar," pesan Pangkoopsud III.

Pembukaan Latihan Egress dihadiri  Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, S.E., M.Sc., serta diikuti sejumlah pejabat Koopsud III, anggota Skadud 27, Lanud I Gusti Ngurah Rai, Basarnas, serta para pelaku latihan  sebanyak 10 orang yang berasal dari Makoopsud III dan Lanud Manuhua.