Pengunjung Website
Hari Ini: 15,847
Minggu Ini: 68,108
Bulan Ini: 515,381
|
Jumlah Pengunjung: 7,014,134

Kaskoopsud III Ikuti Taklimat Awal Audit Itjenau TA 2024 Secara Online

TNI AU.  Kepala Staf Komando Operasi Udara (Kaskoopsud) III Marsma TNI Esron Sahat B. Sinaga, S.Sos., M.A., mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) Tahun Anggaran 2024 Koopsudnas dan satuan jajarannya secara online melalui video conference di Ruang Rapat Suryadarma Makoopsud III, Biak, Papua. Senin, (24/6/2024)

Irjenau Marsda TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr.Han., mengatakan audit kinerja yang dilaksanakan untuk mengukur kinerja berdasarkan ekonomis, efisien dan efektif dalam pencapaian target atau sasaran yang telah ditetapkan dalam perjanjian kinerja.

Ditambahkannya hasil audit nantinya dapat dilaksanakan sesuai standard kebaikan entitas maupun untuk kebaikan TNI AU pada umumnya. 

Sedangkan Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., beharap kegiatan audit kinerja dapat berjalan baik dan menjadi sarana komunikasi dua pihak yang saling terbuka dan jujur, sehingga seluruh data dan masukkan yang ditemukan di lapangan benar-benar berguna untuk perbaikan organisasi Koopsudnas dan satuan jajaran di masa mendatang.

Turut hadir mendampingi Kaskoopsud III pada Taklimat Awal, Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, S.E., M.Sc., segenap Asisten dan Kabalak serta para perwira terkait.