Pengunjung Website
Hari Ini: 4,829
Minggu Ini: 245,007
Bulan Ini: 2,085,072
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,462

Kaskoopsudnas Tinjau Latihan Gabungan Demo Udara Peringatan HUT ke-79 TNI di Lanud Abd Saleh

TNI AU. Kepala Staf Koops Udara Nasional (Kaskoopsudnas) Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., M.M., M.Han., beserta rombongan meninjau latihan gabungan demo udara di Lanud Abd Saleh Malang dan disambut oleh Danwing Udara 2 Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl.Sy., mewakili Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., bertempat di Vip Room Lanud Abd Saleh, Selasa (24/9/2024).


Unsur yang terlibat dari Lanud Abd Saleh adalah pesawat C-130 Hercules, C-212, dan Super Tucano, demo Udara TNI AU melibatkan unsur pesawat latih, angkut, helikopter, hingga pesawat tempur. Tim Demo Udara TNI AU akan turut memeriahkan rangkaian Demo Udara gabungan Tri Matra (TNI) pada puncak peringatan HUT ke-79 TNI 5 Oktober 2024 mendatang di Silang Monas Jakarta.

Dalam arahannya kepada Tim Demo Udara, Kas Koopsudnas mengingatkan, setiap pelaku yang terlibat harus ikuti dan laksanakan sesuai apa yang telah dilatihkan selama ini. Selain itu, Kas juga menekankan selalu menjaga kesehatan fisik dan mental guna memberikan penampilan yang terbaik, dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Turut mendampingi Kaskoopsudnas pada peninjauan ini, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Sos.Sc., Asops Kaskoopsudnas Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos., Paban II Ops/Sopsau Kolonel Pnb Nana Resmana, Asops Kaskoopsud I Kolonel Pnb Endri Kargono, M.Han., dan para pejabat Koopsudnas.