Pengunjung Website
Hari Ini: 3,593
Minggu Ini: 55,863
Bulan Ini: 503,137
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,895

Kebersamaan Danlanud Sugiri Sukani Bersama Seluruh Personel Meraih Keberkahan dan Ridho Allah SWT

TNI AU. Seusai pelaksanaan apel pagi seluruh personel Lanud Sugiri Sukani melaksanakan Salat Dhuha secara bersama-sama di Masjid As-salam Lanud Sugiri Sukani dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan diakhiri dengan doa bersama, Rabu (27/12/2023)

Kegiatan keagamaan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari rabu, seusai pelaksanaan apel pagi, diikuti oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri beserta seluruh personel Lanud Sugiri Sukani. Sholat Dhuha tersebut sebagai jembatan kita untuk lebih dekat kepada Allah SWT dengan mengharapkan keberkahan, ridho serta kesuksesan dalam menjalankan tugas. saya berharap kita pupuk kebersamaan, mari lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan semoga dengan kegiatan keagamaan ini nantinya dapat terwujud sikap personel Lanud Sugiri Sukani yang profesional dalam menjalankan tugas, dengan dilandasi keimanan, sesuai slogan kita yaitu, "Mewujudkan Lanud Sugiri Sukani Sebagai Pangkalan TNI AU Yang Terpercaya", Pesan Mayor Pnb Fariana disela-sela kegiatan berlangsung.

Disampaikan pula agar tanamkan dalam hati bahwa pengabdian kita ini sebagai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi ikhlas, terangnya.