Pengunjung Website
Hari Ini: 18,558
Minggu Ini: 42,724
Bulan Ini: 1,025,652
|
Jumlah Pengunjung: 4,887,057

Kejurda Paralayang Piala Gubernur DIY 2024 Sukses Bergulir.

TNI AU.  Komandan Lanud Adisutjipto sekaligus Ketua Fasida DIY Marsma TNI Dedy Susanto, S.E. menutup Kejuaraan Daerah dan Open Paralayang Piala Gubernur DIY tahun 2024 di Bukit Paralayang Watugupit Giri Cahyo Kec. Purwosari Gunung Kidul,  Minggu  (4/1/2024).

Kejuaraan Paralayang ini dilaksanakan 2 hari sejak tanggal 3 Februari 2024 dengan mengambil tema “Bersama Kita Wujudkan Prestasi Olah Raga Dirgantara Dan Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta”. Dengan adanya kejuaraan ini diharapkan akan membuka peluang prestasi atlet serta menjadi magnet pariwisata setiap tahunnya.

Pada kejuaraan ini mempertandingkan beberapa kelas diantaranya Kelas Ketepatan Mendarat Senior ( kejurda ), Kelas Ketepatan Mendarat Open ( umum ),  Kelas Ketepatan Mendarat Junior ( kejurda ), Kelas Ketepatan Mendarat Tandem ( Kejurda ). Dari masing-masing kelas memperebutkan juara 1 sampai dengan 3.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Gubernur DIY yang diwakilkan Kabid PLH Perhubungan DIY, Kapolda DIY, Danrem 072 Pamungkas, Ka RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Ketua DPRD, Bupati Gunung Kidul, para Kadis serta sejumlah pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto