Pengunjung Website
Hari Ini: 37,677
Minggu Ini: 298,069
Bulan Ini: 862,997
|
Jumlah Pengunjung: 8,331,948

Kejutan Manis: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Terima Kejutan Ulang Tahun dari Danlanud Wiriadinata dan Seluruh Personel

TNI AU. Dalam suasana penuh kejutan dan kehangatan, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, bersama Komandan Skadron Pendidikan 601/Kal Letkol Kal Dedi Apriantoni, S.M., serta seluruh Personel Lanud Wiriadinata, memberikan kejutan ulang tahun kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata, Ny. Erti Taufik Agus Hidayat. Momen istimewa ini terjadi ketika Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata tengah memimpin rapat pengurus di ruang rapat  PIA.  Selasa (20/8/2024).

 

Ny. Erti Taufik Agus Hidayat yang tengah fokus memimpin rapat, tampak sangat terkejut ketika tiba-tiba Komandan Lanud Wiriadinata beserta seluruh rombongan memasuki ruangan sambil membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kegembiraanpun terpancar dari wajah Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata dan seluruh anggota yang hadir.

 

Acara kejutan ini semakin berkesan dengan prosesi tiup lilin kue ulang tahun sebagai simbol rasa syukur yang dilakukan oleh Ny. Erti Taufik Agus Hidayat didampingi suami tercinta Komandan Lanud Wiriadinata.

 

Setelah itu, seluruh anggota Lanud Wiriadinata dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wir menikmati hidangan bersama, termasuk menyantap bakso yang telah disiapkan khusus untuk acara ini.

 

Kegiatan ini menjadi momen yang penuh kebersamaan, keakraban, dan mempererat hubungan antar anggota. Kejutan manis ini bukan hanya memberikan kebahagiaan bagi Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata, tetapi juga menciptakan kenangan indah yang memperkuat tali silaturahmi di antara seluruh keluarga besar Lanud Wiriadinata.