Pengunjung Website
Hari Ini: 6,902
Minggu Ini: 59,172
Bulan Ini: 506,444
|
Jumlah Pengunjung: 7,005,200

Kemeriahan HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Lanud Muljono Surabaya

TNI AU. Masih dalam kemeriahan HUT RI ke-78, Lanud Muljono Surabaya menggelar perlombaan yang diikuti oleh seluruh staf Lanud Muljono beserta keluarga. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kediaman Danlanud Muljono,Sedati, Sidoarjo. Minggu, (20/8/2023).

Danlanud Muljono Surabaya, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P., menjelaskan bahwa kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-78 dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran TNI AU se-Indonesia. Beliau turut menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Perlombaan HUT RI ke-78. "Dalam rangka menyemarakkan semangat kemerdekaan HUT RI ke-78, seluruh jajaran TNI AU menggelar perlombaan, baik perlombaan antar personel maupun perlombaan untuk anak. Perlombaan kali ini hasil kolaborasi antar staf Lanud Muljono beserta Rukun Warga Komplek AURI Lanud Muljono. Diharapkan dengan adanya perlombaan ini, kita semua dapat terus menghadirkan semangat juang kemerdekaan, dan terus menjaga persatuan dan kesatuan, dimulai dari lingkungan terkecil kita yaitu keluarga," jelas Danlanud

Lebih lanjut, Ketua RW Lanud Muljono, Lettu Sus Witoyo menjelaskan bahwa ada beberapa perlombaan yang turut dimainkan pada hari ini. "Untuk kategori anak anak, ada perlombaan sepeda hias, lomba makan krupuk, lomba kelereng, lomba memasukan paku ke botol, lomba balap karung, dan lomba memecahkan balon dengan mata tertutup. Tentunya sesuai dengan kategori keamanan usianya," jelas Ketua RW.

Pada kesempatan yang sama, Kasibinjas, Kapten Kes Bambang menjelaskan bahwa terdapat beberapa perlombaan untuk staf Lanud Muljono. "Untuk para staf dan Dewasa terdapat beberapa perlombaan yang kita laksanakan per tim seperti lomba oper sarung, lomba PBB mata tertutup, lomba joget kursi. Sebelumnya kami juga telah melaksanakan pertandingan olahragà seperti bulu tangkis, tenis meja, dan volly antar satuan," jelas Kasibinjas.

Kegiatan dimulai dengan Pawai Sepeda Hias Lanud Muljono, dan pelaksanaan perlombaan anak dan personil Lanud Muljono. Giat Lomba diikuti oleh segenap staf dan keluarga Lanud Muljono dan dilaksanakan dengan penuh semangat dan meriah.