Pengunjung Website
Hari Ini: 6,547
Minggu Ini: 58,815
Bulan Ini: 506,089
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,844

Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari

TNI AU. Dalam rangka memeriahkan peringatan ke-78 HUT Kemerdekaan RI, keluarga besar Lanud El Tari menyelenggarakan berbagai perlombaan di Lapangan Voli Suryadarma Lanud El Tari Kupang, Jumat (18/8/2023).

Perlombaan yang berlangsung meriah dan seru ini dihadiri Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari Ny. Simone Aldrin Mongan serta warga Lanud El Tari, baik anggota, keluarga dan anak-anak kompleks Lanud El Tari.

Warga Lanud El Tari nampak antusias mengikuti berbagai perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia, yaitu PBB dengan mata tertutup, cantolan kugeruk, kayu jalan, makan biskuit, sedotan botol, makan pisang bersama pasangan yang tertutup matanya, makan kerupuk dan sendok kelereng serta memasukan paku kedalam botol.

Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari Kemeriahan Peringatan Ke-78 HUT Kemerdekaan RI di Lanud El Tari