Pengunjung Website
Hari Ini: 8,664
Minggu Ini: 270,323
Bulan Ini: 127,497
|
Jumlah Pengunjung: 11,341,261

Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Personel Makoops Udara II Dorong Semangat Tingkatkan Profesionalisme

TNI AU. Makassar.  Sebanyak 26 personel Makoops Udara II, terdiri dari 5 perwira menengah, 5 perwira pertama, 9 bintara, dan 7 tamtama, telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Momentum kenaikan pangkat ini ditandai dengan digelarnya acara laporan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, dan Tamtama periode 1 Oktober 2024 bertempat di lobi Makoops Udara II, Selasa (1/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Komando Operasi Udara II Marsma TNI Dr. Azhar Aditama Djojosugito, S.Sos., M.M., M.Han., mewakili Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., menyampaikan ucapan “Selamat” kepada seluruh personel yang naik pangkat, seraya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini diharapkan mendorong motivasi dan semangat untuk meningkatkan profesionalisme.

Lebih lanjut Pangkoopsud II menyampaikan momentum ini hendaknya diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja yang semakin baik.

Panglima Koopsud II menekankan agar tingkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan melalui belajar, berlatih, bertanya, dan membaca sehingga senantiasa siap menghadapi  tugas dan tanggung jawab yang diberikan Pimpinan.

"Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan, kesungguhan, dan semangat tinggi. Manfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalisme yang disertai dengan kedisiplinan. mudah-mudahan keberhasilan ini akan selalu diikuti dengan peningkatan kinerja saudara dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban untuk menjadi Prajurit TNI AU AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis)," pesan Panglima.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten, Staf Ahli, Kepala dan Komandan Koops Udara II, serta para perwira, bintara, dan tamtama Makoops Udara II.