Pengunjung Website
Hari Ini: 6,108
Minggu Ini: 58,373
Bulan Ini: 505,646
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,401

Kenalkan Minat Potensi Dirgantara, Lanud Anang Busra Terima Kunjungan KB dan TK Kristen Tunas Kasih

TNI AU. Lanud Anang Busra menerima kunjungan siswa-siswi Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Kristen Tunas Kasih, Kota Tarakan, kunjungan ini diterima oleh Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo diwakili Ps. Kasubsipotwildirga Letda Sus Iswar Hadi, bertempat di Hanggar Lanud Anang Busra, Kota Tarakan. Jumat (26/01/2024).

Puluhan siswa-siswi KB dan TK Kristen Tunas Kasih melaksanakan kunjungan ke Lanud Anang Busra, adalah salah satu program belajar di luar ruangan dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan tentang TNI Angkatan Udara serta mengenalkan potensi dirgantara. 

Ps. Kasubsipotwildirga Lanud Anang Busra mengatakan, untuk menanamkan minat agar cinta pada dirgantara, siswa-siswi dikenalkan dengan berbagai macam miniatur pesawat terbang, paramotor, dan drone.

Usai pengenalan tersebut dilanjutkan jalan santai mengelilingi seputaran Lanud Anang Busra  dan berkunjung ke Kantor Satpomau Lanud Anang Busra untuk melihat personel Satpomau mempraktikkan pengaturan lalu lintas di jalan raya.