Pengunjung Website
Hari Ini: 15,332
Minggu Ini: 518,918
Bulan Ini: 376,097
|
Jumlah Pengunjung: 11,589,861

Kenangan Manis Dankoharmatau Bersama Penerbang dan Air Crew Skadron Udara 4 di Mako Koharmatau



TNI AU. Bandung – Koharmatau. Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., melaksanakan silaturahmi hangat bersama seluruh penerbang dan Air Crew Skadron Udara 4 Lanud Abdurachman Saleh, Malang. Acara tersebut digelar di Joglo Patigama, Mako Koharmatau, Bandung, pada Rabu (2/10/2024).

Acara yang berlangsung sederhana namun penuh makna ini menjadi momen kebanggaan tersendiri bagi Dankoharmatau. Beliau mengenang masa-masa ketika masih bertugas sebagai teknisi pesawat di Skadron Udara 4. Kenangan tersebut semakin hidup dengan kehadiran penerbang dan air crew Skadron Udara 4 yang turut hadir.

Kehadiran mereka di Mako Koharmatau tidak hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga dalam rangka melaksanakan misi latihan flypass. Latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan memeriahkan HUT ke-79 TNI yang akan digelar terpusat di Silang Monas, pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Pertemuan ini tidak hanya menghidupkan kembali memori masa lalu, tetapi juga mempererat hubungan antara teknisi, penerbang, dan air crew dalam satuan udara, mencerminkan semangat kebersamaan yang kuat di tubuh TNI Angkatan Udara. (Penkoharmatau).