Pengunjung Website
Hari Ini: 3,724
Minggu Ini: 3,723
Bulan Ini: 986,651
|
Jumlah Pengunjung: 4,848,056

Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman pimpin Upacara Mingguan Secara Rutin

TNI AU.  Lanud Abd Saleh menggelar upacara pengibaran bendera (mingguan) bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Malang. Senin, (06/04/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Taufik Nurcahyanto, S.T., M.Han., dengan Komandan Upacara Mayor Kes Hariyawan.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Prajurit Lanud Abd Saleh dan PNS.

Kadisops dalam penekananya setelah pelaksanaan upacara mengatakan, agar disetiap menjalankan tugasnya untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kemudahan dan keberhasilan.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Taufik mengigatkan kembali untuk seluruh Kasatker dan Perwira agar selalu peduli dengan anggotanya sehingga jika anggota ada yang berbuat tidak semestinya dapat segera mengetahui dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Kadisops.

Kegiatan upacara ini dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan, guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Di samping itu, upacara bendera ini juga untuk mengingatkan kembali akan kedisiplinan prajurit dan PNS tentang peraturan pelaksanaan upacara.