Pengunjung Website
Hari Ini: 14,089
Minggu Ini: 38,255
Bulan Ini: 1,021,182
|
Jumlah Pengunjung: 4,882,587

Khutbah Jum'at: Syawal Bulan Peningkatan Ibadah

TNI AU. Lanud Ats. Tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Segenap umat muslim Lanud Atang Sendjaja melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Ajnihatul Wathoni, Jum'at (28/4/2023).

Sholat Jum'at di pimpin oleh Ustadz Sutadi dalam khotbahnya mengingatkan kepada jamaah untuk senantiasa melakukan upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan ibadah pasca-Ramadhan dari sisi kuantitas dan kualitas ibadah yang telah dilakukan di bulan Ramadhan. Dibulan Syawal ini, Setiap individu umat Islam diharapkan tetap mampu menjaga predikat ketakwaan dan kesucian yang telah diraih setelah berpuasa.

Menjadi keniscayaan bagi kita semua untuk senantiasa mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi karunia kesehatan dan umur panjang sehingga kita bisa menikmati manisnya ibadah di bulan Ramadhan dan bisa merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini. Tidak semua orang bisa menikmati anugerah ini karena sudah dipanggil terlebih dahulu ke haribaan-Nya.

Oleh karenanya, wajib bagi kita untuk mengucapkan Alhamdulillahirabbil 'alamin, mudah-mudahan kita senantiasa diberi kesehatan dan umur panjang untuk terus bisa menjalankan misi utama kita di dunia yakni beribadah kepada Allah SWT.

Hadir pada sholat Jumat berjamaah Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Agni Prayogo, Kadislog Lanud Ats Kolonel Tek M. Iqbal Mas Putera dan seluruh pejabat Lanud Ats yang beragama Islam.

[caption id="attachment_326517" align="alignleft" width="300"]Khutbah Jum'at: Syawal Bulan Peningkatan Ibadah [/caption] [caption id="attachment_326518" align="alignleft" width="300"]Khutbah Jum'at: Syawal Bulan Peningkatan Ibadah [/caption] [caption id="attachment_326520" align="alignleft" width="300"]Khutbah Jum'at: Syawal Bulan Peningkatan Ibadah [/caption]