Pengunjung Website
Hari Ini: 3,839
Minggu Ini: 56,108
Bulan Ini: 503,380
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,138

Klinik Bhuwana Lanud Anang Busra Terima Kunjungan Edukasi KB dan TK Angkasa Merpati

TNI AU. Lanud Anang Busra. Klinik Bhuwana Lanud Anang Busra menerima kunjungan edukasi Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Angkasa Merpati Lanud Anang Busra, Rombongan didampingi Kepala Sekolah TK, guru-guru, dan pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Anang Busra. Kunjungan tersebut disambut oleh Kaurdukkes Lanud Anang Busra Letda Kes drg. Johan Matthew Wibisono dan staf, bertempat di Klinik Lanud Anang Busra, Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara). Rabu (31/01/2024). 

Kaurdukkes Lanud Anang Busra menyampaikan bahwa dalam kunjungan tersebut kami kenalkan wawasan dan pengetahuan kepada siswa-siswi tentang berbagai macam alat kesehatan khususnya di poli gigi yang digunakan oleh Satkes Lanud Anang Busra.

“Siswa-siswi mendapat penjelasan tentang tata cara merawat gigi dan mendapatkan pemeriksaan gigi," imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Angkasa Merpati Lanud Anang Busra Rafiqoh Muthoharoh, S.Pd., AUD., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada satkes Lanud Anang Busra yang menerima dengan baik kunjungan edukasi ini dan mengajak anak-anak belajar mengenal sarana prasarana yang ada. Setelah kunjungan ini, diharapkan menjadi motivasi bagi siswa-siswi untuk menanamkan cita-cita khususnya di dunia kesehatan.