Pengunjung Website
Hari Ini: 3,484
Minggu Ini: 363,688
Bulan Ini: 1,908,450
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,214

Koharmatau Raih Prestasi Gemilang di Festival Band dan Lomba MTQ XXII TNI AU 2024

TNI AU. Bandung. Komandan Komando Pemeliharaan dan Materiel TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Zero Four Band serta para duta Koharmatau dalam lomba MTQ XXIII dan MHQ. Hal ini disampaikan usai penutupan Pekan Olahraga Koharmatau TA. 2024 di Lapangan Upacara Makoharmatau, Bandung, pada Kamis (24/10/2024).
Zero Four Band, yang mewakili Koharmatau, berhasil meraih juara kedua dalam Festival Band TNI AU 2024. Prestasi ini sangat membanggakan karena selisih nilai mereka dengan juara pertama, Sigma Band, tidak terlalu jauh. Dankoharmatau mengungkapkan rasa bangganya atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para musisi Zero Four band.
Selain itu, Koharmatau juga meraih prestasi dalam lomba MTQ XXIII dan MHQ antar satuan TNI AU yang diadakan di Mabesau, Cilangkap, Jakarta. Para duta Koharmatau mampu tampil gemilang meski persiapan mereka terbatas. Dankoharmatau berharap agar kedua duta ini terus berlatih untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi mereka di masa mendatang.
Dalam kesempatan tersebut, Dankoharmatau juga memberikan motivasi kepada seluruh personel Koharmatau untuk selalu bersemangat dalam berlatih, baik di bidang seni maupun keagamaan, demi mengharumkan nama satuan di berbagai kompetisi.
Acara ini turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau, Ny. Rina Oki Yanuar, Inspektur Koharmatau Marsma TNI M. Heri Hercules, S.E., M.M., serta pejabat utama Makoharmatau. (Pen Koharmatau)