Pengunjung Website
Hari Ini: 7,760
Minggu Ini: 31,922
Bulan Ini: 1,014,848
|
Jumlah Pengunjung: 4,876,251

Kolonel Pasukan Nasser, Putra Kelahiran Belitung Laksanakan Sosialisasi Pembinaan Potensi Dirgantara di Lanud H.AS Hanandjoeddin

TNI AU. Seluruh Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin ikuti sosialisasi pembinaan potensi  oleh Waaspotdirga Kaskoopsudnas Kolonel Pas Nasser, S.T.,M.Han. di Gedung Wira Angkasa (GWA), Selasa (30/4/2024).

Untuk diketahui, Kolonel Pas Nasser, S.T.,M.Han merupakan Pria Kelahiran Tanjungpandan Belitung dan merupakan Lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun 1996.

Dalam sambutannya komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.I.Pol., mengucapakan selamat datang kepada Kolonel Pas Naser di Lanud H.AS Hanandjoeddin dalam rangka melaksanakan sosialisasi Pembinaan Potensi Dirgantara di Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Kepada seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin diharapkan untuk menyimak sebaik mungkin, serta apabila ada hal yang belum di mengerti silakan ditanyakan, Ucap Alumni AAU 2004 tersebut.

Dengan begitu, Maka tujuan dan sasaran dari kegiatan ini dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Pas Nasser menjelaskan bahwa Pembinaan potensi dirgantara adalah suatu rangkaian kegiatan, tindakan secara teratur, tertib dan berlanjut yang meliputi rencana pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian terhadap potensi sumber daya manusia (SDM), Sumber Daya Alam / buatan dan Sarana dan Prasarana Nasional bidang Kedirgantaraan yang dapat dibina menjadi kebutuhan di udara.

Lebih lanjut, Tugas TNI Angkatan Udara melaksanakan Tugas TNI Matra Udara di Bidang Pertahanan, menegakkan Hukum dan menjaga keamanan di Wilayah Udara Yurisdiksi Nasional sesuai dengan ketentuan Hukum Nasional dan Hukum Internasional yang telah diratifikasi.

Serta melaksanakan tugas TNI dalam Pembangunan dan Pengembangan Kekuatan Matra Udara, melaksanakan Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Udara.

.