Pengunjung Website
Hari Ini: 8,450
Minggu Ini: 609,817
Bulan Ini: 466,996
|
Jumlah Pengunjung: 11,680,760

Komandan Denhanud 471 Kopasgat Memimpin Langsung Latihan Menembak

TNI AU. Dalam rangka menjaga dan membina kemampuan serta meningkatkan profesionalisme Prajurit Denhanud 471 Kopasgat melaksanakan latihan menembak bertempat di Lapangan Tembak Djamsuri Wing Komando I Kopasgat, Jakarta, Rabu (03/07/24).

 

Komandan Denhanud 471 Kopasgat Letkol Pas Gusti Bagus M.E.S. menekankan kemahiran dalam menembak merupakan kemampuan yang wajib dimiliki dan dikuasi oleh setiap prajurit, terlebih Pasukan Para Komando, prajurit Para Komando harus benar - benar mahir dalam hal menembak baik laras panjang maupun laras pendek.

Latihan ini merupakan salah satu program guna mengasah dan meningkatkan kemampuan perorangan guna mendukung kesiapan operasi Denhanud 471 Kopasgat, sesuai motto satuan "Diam Menakutkan Bergerak Mematikan Satuan Gerak Cepat Perisai Jingga" , perintah operasi bisa datang setiap saat, namun demikian tidak ada kata tidak siap, sehingga kemampuan harus terus diasah dan ditingkatkan agar kesiapan operasi satuan tetap terjaga, gunakan waktu latihan ini dengan sebaik - baiknya.