Pengunjung Website
Hari Ini: 25,325
Minggu Ini: 449,950
Bulan Ini: 980,883
|
Jumlah Pengunjung: 4,842,287

Komandan Komando Sektor II Lantik 2 Jabatan Asisten di Lingkungan Makosek II

TNI AU. Makassar. Komandan Kosek II Marsekal Pertama TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., memimpin serah terima jabatan Asisten Logistik (Aslog) Kosek II dari Kolonel Tek Zaenal Arifin kepada penggantinya Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha dan Asisten Komunikasi Dan Elektronika (Askomlek) Kosek II dari Kolonel Lek Danang Purwantono, S.T., M.Han., kepada Letkol Lek M. Suarna Hasal, M.Han., yang berlangsung di Lobby Makosek II Makassar, Senin (22/4/2024).
Dalam amanatnya Komandan Kosek II menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan secara menyeluruh yang dilaksanakan secara terencana, terarah, dan berkesinambungan, guna menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks untuk kemajuan organisasi.
Lebih lanjut Komandan Kosek II mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Tek Zaenal Arifin dan Kolonel Lek Danang Purwantono, S.T., M.Han., atas dedikasi, loyalitas, serta pengabdian yang telah diberikan dalam meningkatkan kinerja organisasi selama di Kosek II.

Di akhir amanatnya Dankosek II menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha dan Letkol Lek M. Suarna Hasal, M.Han., segera bersosialisasi dengan lingkungan kerja di Kosek II. Diharapkan, segala sesuatu yang telah dirintis oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.