Pengunjung Website
Hari Ini: 25,762
Minggu Ini: 450,374
Bulan Ini: 981,302
|
Jumlah Pengunjung: 4,842,706

Komandan Kosek I Mengikuti Entry Briefing Kepala Staf Angkatan Udara Secara Online

TNI AU. Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., didampingi para Asisten serta Pamen Kosek I mengikuti entry briefing Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., secara online di ruang rapat Makosek I yang disiarkan langsung dari Gedung Serbaguna Suharnoko, Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa, (16/4/2024).

 

 Dalam sambutannya Kasau menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Idul fitri 1 Syawal 1445 H, mohon maaf lahir dan bathin. beberapa hari yang lalu Presiden Republik Indonesia telah mengambil sumpah  jabatan Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Udara untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Angkatan Udara dari Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. Mandat dan kepercayaan jabatan Kepala Staf adalah amanah dan tanggung jawab besar yang membutuhkan komitmen penuh untuk diemban. Ini adalah tugas luhur  untuk meneruskan estafet kepemimpinan Angkatan Udara dengan melibatkan kerjasama dari berbagai pihak, Kasau menganggap penting untuk secepatnya menyelaraskan persepsi semua pihak terhadap tujuan strategis, terhadap posisi saat ini dan arah yang akan dicapai bersama.

 

“Dalam rangka itu saya berkomitmen untuk menggali lebih dalam dari dinamika terkini dan isu-isu yang relevan supaya kita bersama dapat menentukan fokus program prioritas sebagai manifestasi dan arah strategis program Angkatan Udara sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan. Saya berkomitmen untuk tidak hanya melanjutkan tetapi juga memperkaya warisan prestasi yang telah dibangun oleh para pendahulu kita. Namun demi kebaikan Angkatan Udara saya akan merealisasikan peningkatan dan penyempurnaan pada sejumlah program serta aspek yang memerlukan kesinambungan agar bisa terwujud melalui kolaborasi yang erat dari kita semua demi terwujudnya tujuan strategis Angkatan Udara. Untuk itu saya membutuhkan dukungan dari semua pihak agar kita dapat konsisten pada kebijakan yang telah ditetapkan dan dapat menjalankan roda organisasi ini secara dinamis ditengah kondisi dan berbagai dinamika  yang sama-sama kita hadapi”. Tegas Kasau.

 

          Entry briefing ini juga dihadiri secara langsung oleh Wakasau Marsdya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., M.Tr.(Han)., Kabasarnas Marsdya TNI Kusworo, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., dan Pejabat Utama TNI Angkatan Udara.