Pengunjung Website
Hari Ini: 134
Minggu Ini: 133
Bulan Ini: 983,059
|
Jumlah Pengunjung: 4,844,461

Komandan Kosek I Pimpin Apel Luar Biasa Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

TNI AU. Medan, (Pen-Kosek I).Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., pimpin apel luar biasa setelah libur Idul Fitri 1445 H yang diikuti oleh para Asisten Kosek I, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosek I di Lapangan Makosek I, Medan, Sumatera Utara. Selasa, (16/4/2024).

Diawal sambutannya Komandan Kosek I menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Idul fitri 1 Syawal 1445 H kepada seluruh keluarga besar Kosek I yang merayakan, mohon maaf lahir bathin. Tentunya sebagai manusia biasa kita tidak luput dari khilaf dan kesalahan. Setelah satu bulan penuh melaksanakan puasa dan selanjutnya melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1445 H, tentunya harapan kita semua akan kembali melaksanakan tugas rutin dengan spirit yang baru.

“Beberapa waktu yang lalu telah terlaksananya alih generasi kepemimpinan di TNI Angkatan Udara, harapannya kita semua lebih memaksimalkan kinerja kita dengan hal-hal baru yang inovatif dalam rangka mendukung tugas organisasi kita khususnya di Kosek I. saya berharap dengan adanya Pimpinan yang baru kita semua mempunyai semangat baru, energi yang baru dan harapan kita dapat lebih mencapai cita-cita dan tujuan organisasi kita TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan”. Tegas Dankosek I.

Setelah pelaksanaan apel luar biasa, Komandan Kosek I dan seluruh personel melaksanakan halal bihalal saling bersalam salaman dan dilanjutkan dengan pengecekan personel setelah pelaksanaan libur dan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H.